Tuesday, February 1, 2011

B O L O S

Aiihh...hari ini rasanya indah sekali. Bukan karna saya sudah lama tidak update blog tapi karna hari ini saya BOLOS...yups Bolos kerja. Sebenarnya bukan sesuatu yang istimewa, hanya saja rasanya enaaakkkk sekali :D

Well, saya bukan tipe yang pegawai yang nakal ato rusuh. Ini terbukti klo saya selalu menuruti smua peraturan kantor saya. Tapi belakangan saya merasa tidak nyaman dengan kondisi saya sekarang. Hmm..begini apakah selama saya bekerja dan saya telah bekerja semampu saya dengan memberikan yang terbaik, boleh kah saya menuntut hak saya ?
Tentu boleh bukan, karena saya tidak mau di anggap "anak kemarin sore" selamanya. Saya punya hak yang bisa saya gunakan. Tapi jika terus2an di ulur2 seperti saat ini saya juga tidak bisa diam terus. Saya merasa hak saya di abaikan, sedangkan itu adalah kewajiban perusahaan.

Perlu di ketahui ini bukan tentang gaji, ato tunjangan lain. Tapi ini menyangkut status saya yang tidak jelas. Jadi apakah saya salah jika saya menuntut status saya yang terkatung2 selama bbrp minggu ini. Saya hanya tidak ingin sesuatu yang tidak jelas, apalagi ini menyangkut masa depan saya ;)

Ahh...sudahlah, besok saya akan tanyakan lagi kejelasannya. Dan jika belum ada kepastian, lebih baik saya tidak usah masuk dulu. Menikmati liburan di rumah dengan santaiiii kayak di pantaaiii... ^_^

3 comments:

Au' said...

and now ci?
*penasaran :D

medan said...

teringat masa sekolah sering bolos

obat herbal glaukoma said...

bagus, lanjutkan!