Wednesday, December 6, 2006

Full Of Stres

Huaaaaa....................
kesel bgt hari ini....!!!!!
coba bayangin...pagi2 udah di tagih "dokumen" yg gak pernah gue terima sblm nya
terus-terusan di minta, ampe di kejar2..bolak-balik..ngecek ke seluruh ruangan..
di suruh ngecek ke receptionist, ke OB ke semua....
udah gitu, baru duduk bentar cuma untuk duduk bentar di telp dr whs, ada masalah inilah itulah...Arrrrgggggg !!!!
belum lagi mesti telp para DBDS untuk ngirim Forecast...HARI GINI belum pada kirim, alesannya...target baru fix lah, lupa klo awal bulan lah, msh format lama lah...Au Ah Gelap !!!
gak selesai sampe situ...krn dokumen blm ketemu, jadi ikutan stres...ya iyalah...jadinya gue yg tanggung jawab klo barang gak bisa keluar..mana urgent..di marahin pula klo harusnya yg ingetin supplier itu gue....
I already communicated with supply planner, but she told me that there's no respond from supplier...See gak sepenuhnya salah gue kan ?!??!
menjelang makan siang..dpt email dr pabrik Sby...kasih list item yg available..nah kudu bikin manual PO, yang harus di kirim hari itu jg..krn barang udah di nanti pak Dwi...!
agak sore, Adw telp, tanya ballast dah dtg apa blm....trus akhirnya coba tanya ke Impex..eh dpt respon "dingin"...yaa salah gue jg sie, gue nanya nya gak jelas, pd saat si Impex lagi sibuk...tau deh !
udah mau jam 5..pak Arif telp, baru kirim fax DO nya Adw...gila skrg tugas gue nambah lagi..kudu mesti ngetik satu2 semua DO nya Adw...gilaaaa apa, itu kan takes time bgt !!!!
menjelang Magrib...Finnaly dikit2 masalah selesai
dokumen ternyata EMANG BLM KIRIM...Fiuhhh !!! salah supplier tuh....tp tetep aja gue di salahin krn gak follow up ke mereka katanya...Helloooww...I've tried You Know !
gak enak ma mas Iw...walo kt org2 dia gak bener2 usaha utk nyari...
PO utk pabrik sby jg dah kelar, dan barang sdh sampe ke pak Dwi...Fiuhhh (part II) !!!
masalah whs jg bisa selesai...revisi DO dah dtg, sehingga bs GR
DBDS...udah tinggal bbrp aja yg blm berhasil di hubungi...liat bsk aja deh !!!

Akhirnya bisa mengucap syukur utk sementara....Alhamdulillah
tinggal nunggu hari esok...kira2 apa lagi masalah yg bakal gue hadepin
hopefully gak seberat hari ini
karena semua begitu membuat gue stres...hehehe..udah mulai stress nieh :))

Thx buat tmn2 gue yg udah mau gue ajak ber-YM di sela2 stres gue dtg..
hehehe....stres datang..chating tetep berjalan dunks wakakakakakkk......

1 comment:

adadehmautauaja said...

Streess yuk ya yuksss.....