Friday, December 8, 2006

A Lucky Friday

Hari ini gue berangkat agak sedikit telat dr biasanya..
Baru keluar dr rumah jam 7:30 pagi, pdhl biasanya jam segitu udah mantengin komputer di kantor..entah apa yg bikin gue males bgt berangkat kerja ni hari..
Tapi ada hal yg gak biasa gue alami hari ini...
Pas tadi mau nyebrang, tiba2 aja ada tangan lembut yg pegang gue, sambil ngajak nyebrang bareng..dia pegang pergelangan tangan kiri gue cukup kenceng..dia terus megangin tangan gue sampe selesai nyebrang 2 jalur..setelah sampe, baru deh tuh org lepasin tangannya..
Awalnya, gue udah mau nampol tuh org pas pertama kali dia pegang tangan gue, cuma gue urungi niat gue, stlh gue nengok ternyata seorang ibu2 yg pengen bareng nyebrang nya...hehehehe...
Ternyata sang Ibu itu gak bisa jalan cepet, dan dia butuh seseorang yg nuntun dia utk sampe di sebrang, yaa maklum, klo mau nyebrang di daerah situ agak ngeri..gue aja yg jalannya (Alhamdulillah) normal masih suka takut klo nyebrang..inget peristiwa thn lalu, yg hampir di tabrak & di maki2...!
Hehehe...coba yg gandeng gue itu Fauzi gitu ya...wahhh gak bakal nolak gue, gak bakal gue mau di lepas, minta di gandeng ampe kantor wakakkakakk......
Peristiwa "gandengan" td itu cukup bikin gue senyum2 sendiri...lucu aja, kaget juga
Tapi yg bikin happy justru td sore, abis acara Natalan...pas pembagian door prize...walaupun gak ngerayain Natal..tp yg muslim berhak dpt door prize, begitu jg sebaliknya..
Gue yg agak males2an ikutan acara itu, krn kerjaan gue msh bnyk bgt..so abis makan bentar gue langsung balik lagi ke meja gue, sekalian gue Sholat Magrib dulu...eh pas selesai sholat, gue dpt sms, di suruh turun ke Show Room ambil hadiah...ya udahlah gue turun, sambil msh yg gak percaya klo gue dpt hadiah, gue tanya2in mulu org yg gue kenal...ternyata bener..gue dapet sebuah BLENDER...hihihihi gue seneng bgt, gue emang pngen bgt beli tuh barang..ternyata gak sia2 kesabaran gue selama 1 thn ini...hehehehe...
Cuma ya udah..abis ambil hadiah back to work lagi...kerjaan msh bnyk..td aja baru selesai compile file yg berantakan gara2 DBDS yg gak kirim pake format baru...
Ya sudahlah...yg penting gue dpt Blender hehehehe....
Tapi lagi bingung nieh, baliknya gmn...naek bis agak repot, mana gak ada plastik gede..wuiihhh suseh yeee !!! gak ada tebengan pula....
udah ah...cerita mulu...kerja dulu...btw dah gak ada org kyk nya di lantai ini hiiiiiii seeeyyeeeemmmm.....

No comments: