Tuesday, December 12, 2006

Such A Fool Question

Hari ini gue di tanyain pertanyaan yg bener2 gak penting..SUMPAH !!!
gara2 nya lagi ngomongin something, trus tiba2 nyambung ke suara2 binatang gitu deh...
pas ada yg bilang Lembu itu melenguh..awalnya tmn yg gue protes krn dia merasa blm pernah denger tuh istilah...nah salah nya gue, gue ikut2an protes krn gue jg blm pernah di denger (wajar kan ?!?!)
tapi pada akhir nya gue yg di cecer ttg pertanyaan seputar hewan..
gue di tanyain semua istilah2 binatang gitu deh...
sampe pada pertanyaan yg di ajuin ke gue :
apa bedanya sapi...kerbau..dan lembu ?
nah klo sapi gue bs kebayang, kerbau juga...tp klo lembu..agak ragu sie :p
ya udah..kena lah gue...di cecer abis bentuk lembu itu kyk apa..PLUS di kasih PR ttg :
klo Anjing = menggonggong, Kucing = mengeong, jadi klo
1. Sapi = ?
2. Lembu = ?
pertanyaan bodoh macem itulah yg di tanyain ke gue..udah mana di cela2 pula, gara2 gue gak bs jawab pertanyaan itu ! huhuhuhuhu......... :((
Yang gue heran...kan yg gak tau itu gue ma temen gue, cuma knp cm gue yg di cecer ?!?!?! SUNGGUH GAK ADIL

So ada kah yg bisa bantuin gue, jawab pertanyaan di atas ???
Apa bener lembu itu melenguh ??? kalo iya kok gue blm pernah denger yach ?_?

** di tulis pada saat pusink mikirin jawabannya **

No comments: