Sunday, August 3, 2008

Hanya Ingin Kau Tau

Sebel rasanya..
Kenapa yaa semua orang di sekeliling pada mau enak nya aja
Pada sesukanya mereka aja
Maunya di dengerin
Maunya cerita TENTANG DIA mulu
Gak pernah kasih kesempatan buat lawan bicaranya untuk menceritakan kisahnya
Uchhhh....so selfish
Kayak kemarin
Asliii gue bt ama 'temen' gue..entah apa gue msh bisa blg dia 'temen' ato cuma partner jalan
Gila ya sepanjang gue jalan ama dia..Dia ngocehhhh aja mulu tentang dirinya sendiri
Tentang kejadian yang dia alami, tentang orang-2 sekeliling dia yang kadang gue gak kenal siapa ato even gak pernah tau..
Dan pada saat gue mau mulai cerita tentang apa yang gue alami, masalah gue...
Kok kayaknya feedback nya gak asik banget
Asli gondok, gue cerita dah menggebu-2 tapi tanggepannya cm diem bahkan mungkin gak dengerin ocehan gue..
Kalo pun ksh tanggepan, buntut2nya malah membandingkan dengan cerita dia, yang akhirnya denger cerita dia lagi...
Uchhh....sebel
Udah tau kmrn weekend maunya melepas penat selama seminggu, tapi kok malah jadi tambah penet....rasanya pas sampe rmh mau nangis aja...sebellll....
Gue kan juga butuh di dengerin...
emang sie kemaren juga dia dengerin, kasih saran juga, tapi gue ngerasa gak plong ceritanya, feedback nya dia gak bikin gue puas..gak bikin gue seneng...jadi merasa msh ada yang tersisa..
abis dia dominan bgt ceritanya...



**this post dedicate to YOU**

No comments: