Tuesday, October 5, 2010

Saya di Hari Ini

Rasanya ingin marah
Rasanya ingin pergi dari semua ini
Tapi saya tak bisa
Saya tidak sanggup
Justru saya tidak mau menjadi pengecut

Sejak 11 minggu yang lalu hidup saya sedikit berubah
Sejak saat itu saya banyak juga yang saya lakukan di luar kebiasaan saya selama ini
Saya harus terbiasa naik Lift demi mencapai lantai 17
Yang sebelumnya saya lebih senang naik tangga
Saya pun harus berani jika terpaksa pulang malam dan naik taksi sendirian
Padahal dahulu saya memilih untuk tidak nyaman di dlm angkutan umum ketimbang harus berdiam santai di dalam taksi

Semua itu memang pilihan saya
Tapi saya tidak pernah menyangka jika pilihan itu "menjerumuskan" saya ke lubang yang jauh lebih dalam dari kebiasaan yang harus saya tinggalkan
Rasa nya tidak adil dan selalu ingin mengeluh

Saya merasa tidak berdaya akan semua ini
Akan pilihan yang saya ambil ini
Saya seakaan tercekat dan tidak bisa bergerak
Tapi ketika ingat hal membuat BT saya pun teringat akan perjuangan saya ketika awal nya
Namun bagi saya itu kurang membuat saya semangat
Karna saya merasa apa yang saya lakukan selalu salah
Bahkan saya tidak tau apakah selama ini yang saya lakukan ada hasil nya ?

Saya sadar saya membutuhkan nya
Saya butuh KAMU selalu ada di sisi ku
Jangan jauhi aku
Ku mohon.......

No comments: