Thursday, February 15, 2007

Mimisan

Pernah denger kata itu kan ?
Pada tau kan ?
Yaa klo belum pernah denger or tau, gue kasih tau dikit ttg "mimisan"
Hmm...tapi sebenernya gue bingung mau jelasin apa :D cuma yg gue tau..konon mimisan itu adalah keluar nya darah dari lubang hidung, ya pokoke tiba2 aja gitu keluar dr hidung, penyebab nya gue jg kurang ngerti sie, belum tanya2 ke Orang2 kedokteran soale.
Anyway...yg gue tau lagi, dan gue inget... dulu jaman kecil gue sering mimisan, gak tau jg kenapa sebabnya...ada yg bilang gue terlalu aktif lari2an mulu, ada yg bilang gue minum es mulu, yaaa pokoke bnyk deh knp nya, tp gak tau bener ato gak...
Itu dulu, pas jaman eSDe, seinget gue udah mulai berhenti sekitar eSDe kelas 4...
Trus pernah lagi secara tiba2 pulang dari studek pas eSeMU, malem2 sampe rmh, pas lagi seru2nya cerita ma abang gue, eeehhh tiba2 aja gitu **tes..tes..** (ceritanya darah ngalir dari lubang hidung). Setelah itu lamaaaa bgt gak begitu lagi, Tapiiii....akhir2 ini gue sering gitu lagi, eh gak sering sie, cm udah pernah bbrp kali...emang sie gak sederes pas eSDe or eSeMU ngalirnya si darah, cm kan bikin panik aja, suka merinding gila klo liat darah :p
Terakhir kali mimisan HARI INI...tadi sore kayak gitu lagi..hehehe..mgkn hidung dalem gue sensitif kali ya wakakkakak...
Tapi kenapa ya ? waktu itu ada yg blg klo mimisan itu panas dalem..iya gak sie ???
klo ada yg tau please let me know yach... :))


1 comment:

pepeng said...

kekkekekek..akhirnya punya blog juga..hehhehe