Saturday, February 10, 2007

Panic Week

Bener bgt, minggu ini bener2 minggu yg panik, dudulsz, pokoke gak bgt deh.. kepanikan gue, kebodohan gue, kelupaan gue, kekhawatiran gue...
Hari Senin
Panik berat, krn gue di tinggal sendirian di kantor, gak bener2 sendirian sie, cm di bagian gue cm ada gue yg bertanggung jawab...Bos ada presentasi di Grand Flora, Bu Ine gak ngantor. Ya udahlah segala yg berkaitan dgn bagian gue, semua pd tanya ke gue, mending kerjaan normal gue sehari2 dikit, nah ini kerjaan harian aja bnyk, wuiiihh...pokoke gak bs duduk tenang deh ! mana ada masalah juga, Fiuuhh..!
Hari Selasa
Dudulsz berat, masa gue lupa nomer PIN ATM gue, gmn gak panik tuh hari, mana gak ada duit, belum beli persediaan sembako pula, bahkan air minum pun udah hampir abis :(( jadi gini..awalnya kan gue masukin 1 kali nomer PIN (yg gue anggap bener) eehh salah, trus gue masukin utk kedua kali nya, eeehh salah lagi, pdhl seinget gue bener kok nomer nya, dan utk menghindari ke blok, akhirnya keluar dr bilik ATM, trus balik ke kantor. Pada saat itu gue lagi di daerah Kemang, dan stlh gue cek-2 trus itung2, bakalan cuma sisa duit 1500 perak...huaaaaaa...
Sampe kantor langsung buru2 telp 24 Jam Mandiri...pas udah nyambung gue dgn semangat '45 langsung laporan "Mas, saya mau tanya, kan saya td masukin PIN sampe 2x salah, itu blm ke Blok kan ? msh bisa di pake bsk nya kan ? " suara di sana menyahut " Maaf ini dgn siapa ? " trus gue jawab " Suci " trus di sana nyaut lagi " Ada mslh apa ? " gue blg lagi " Iya td mas, PIN saya..eh ini Mandiri kan ? Bank Mandiri kan ? " dan di sana nyaut "Ooo bukan.." dan gue langsung terkaget2 "HAH ?!??! trus ini apa dunks ? " dan mas2 di sana blg " Ini Philips" Gubraksss!!!!! ternyata gue telp ke extension di gedung sendiri...wakakkakaakk.....dan langsung buru2 gue blg " Eh salah telp, maaf ya mas" trus mas nya blg "iya gpp" ---tuttt..tuttt...tuttt---- hehehee gue gak tau tuh orang sapa :D
duuhh..bener2 hari yg dudulsss sedudulssz-dudullsszz nya..
Hari Rabu
Kudu berangkat jam 6:30 pagi, coz jam 7 harus sdh cabs dr kantor menuju Darmawangsa. Hari itu di isi dgn meeting seharian. Masih dgn kepanikan gue yg gak pegang duit sama sekali, niat nya sie sblm brkt ke Darmawangsa mau ke nemenin Emil ke ATM, biar dia bs balikin duit gue..tp gak smpt sama sekali, krn berhubung dia kordinator acara..makanya bener2 sibuk, ampe hampir gak ngobrol seharian ma tu orang...ya sud seharian msh gak pegang duit sama sekali, untung nya seharian itu sarapan, makan siang, makan malem di tanggung kantor, so gak begitu mengkhawatirkan....TAPI bukan itu yg bikin panik, melainkan...kan acara meeting di tutup dgn dinner, cm dinner nya itu kan telat, jadi baru mulai sekitar jam 8an..mana tmpt dinner nya di Shangrilla..makin jauh aja dr kantor. Trus abis dinner gak langsung pulang ada serangkaian acara yg games lah, nyanyi lah, bagi2 hadiah lah..dll gue pikir bakalan selesai jam 9an trus balik ke kantor, TERNYATA jam 9:30an blm selesai2...maka PANIK lah gue, gue ngeri bgt klo di kunciin pager ma si Ibu...mana gue telp ke rmh nya gak di angkat2...sumpah itu panik nya bkn main, ya klo di kunciin kan gue tidur di luar :( jam 10 acara masih berlangsung, gue dah mulai mondar-mandir mikirin alternatif klo misalnya gue di kunciin...akhirnya jam 10:30 an acara kantor pun slesai..tapi gue masih kepikiran gue tidur di mana...walhasil, di bis yg membawa gue balik ke kantor..gue cm bs melamun mikirin mesti tidur dimana...
Sampe kantor, beres2 bentar, dan langsung cabut, eh minta di anterin ma Dani (nebeng sie judule, yg agak sedikit memaksa, soale sebenernya dia gak lwt situ..hehehe maap yax Dan'..thx lho..nieh nama lu gue pajang :))
Di depan pintu gerbang...gue mencoba menggeser pintu nya sambil terus2an berdoa..dan Jeng-Jeng-Jeng-Jeng **backsound sinetron** pintu sedikti terbuka, dan Alhamdulillah ternyata blm di kunciin...Thx GOD..
Cuma teteup bikin panik..panas dingin..dan lain sebagainya..

Fiuhhh...hari kamis nya berangsur pulih...gue punya duit lagi...stlh Emil membayar uang nya ke gue :))....hari Jum'at ke Bank ngurus2 semuanya...dan semua beres...bisa beli sembako deh...semoga gak kejadian lupa PIN lagi deh...ini dah yg ke brp ya...wahhh....

No comments: