Friday, March 30, 2007

An*$&*#@$*

WARNING :
Postingan di bawah ini harus di baca dengan BIMBINGAN ORANG TUA
Karena berisi kata2 kasar...Makian..Cacian.. yg semestinya tidak boleh di baca oleh anak di bawah umur...!!!!!

Anjriiitttt.........................
Sialan...............................
Nyebelin.........................
Keselll..............................

Gak suka kyk gini
Kenapa mesti bawa2 orang lain
Lagian kenapa sih mesti di BAHAS
Itu kan GAK PENTING

Shittt......!!!!!

Gue tau mungkin ANDA berniat baik
Tapi caranya gak gitu
Gak boleh kayak gitu
Karena itu cm bikin gue susah
Bikin gue gak tenang
Bikin gue jadi punya masalah
Pake menyeret orang lain pula
Kasian kan orang itu
Merasa bersalah ama dia

Damn.......!!!!!

Gue gak mau masalah ini ke ulang lagi
Cukup sekali dulu
Dan gak pernah mau terjadi lagi

Gue sangat berusaha untuk gak bikin masalah lagi
Gue sangat menjaga untuk gak ngulang
Tapi kenapa usaha gue jd begitu sia2
Jadi percuma........

Shittt......!!!!!

Dan sekarang udah terlambat
Gak bisa di perbaiki lagi
Dan semakin membuat gue susah
Susah untuk ngejalanin ke depannya

Damn......!!!!


Oh GOD please help me...
Help me to fix all this troubles...
Make me to be strong...


No comments: