Friday, March 30, 2007

You've Got A Friend

" Tegarkanlah hatimu temanku, aku tau kamu mampu
Yakinkanlah jiwamu untuk tetap bertahan dalam palung cintamu.
Abaikanlah DIA yang sering buatmu kecewa dan pernah buatmu terluka"

Sebuah SMS yang gue terima Rabu kmrn ketika gue baru aja rebahan di kasur kost sepulang ngantor. Dari seorang Best Friend gue yang udah lama banget gak ketemu. Kaget pas baca, karena tiba2 aja dia sms kyk gitu ke gue. Ternyata dia masih berhadapan dgn masalah itu...masalah nya yg sama spt dulu...belum dan mungkin gak akan pernah selesai...Dan sms itu bentuk ungkapan dia yg ingin menghibur diri nya sendiri. Berharap ada yg kirim itu ke dia...**Dashh** Langsung merasa bersalah karena gue gak bs hibur dia saat ini..dan gak bisa hadir di sisinya saat dia butuh seseorang...

Maaf,
Walaupun aku gak bisa hadir di sisi mu.
Tapi
Aku masih punya telinga untuk mendengar keluh kesal mu,
Dengar cerita mu
Aku masih punya mulut untuk sekedar bilang "sabar"
Bilang hal2 gak penting lainnya (^_^)
Aku masih punya HP untuk memudahkan mu menghubungi ku
Meng-SMS ku
Jadi jangan sungkan untuk ber-cerita pada ku..


" You just call out my name,
And you know whereever I am
I'll come running, oh yeah baby to see you again
Winter, spring, summer, or fall,
All you have to do is call
And I'll be there, yeah, yeah, yeah
You've got a friend "

(You've Got A Friend By Mc Fly)

No comments: