Saturday, March 24, 2007

Tour 3 Kota....Part II

lanjutan...
18 Maret
Mungkin karena terlalu lelah, gue ma Fame pun gak bs bangun pagi..yg niat mau maen2 di sawah dulu kala matahari blm begitu terik, tapi apa daya...hanya bisa memundurkan jadwal...dan meng-cancel itinary berikutnya which is Grojogan Sewu....
Jam 10an kami bergerak meninggalkan rumahnya Fame, ke arah kota Solo...smpt salah naik bus juga...pdhl cm mau ke Kraton Solo...akhirnya sampe jg, smpt bingung..krn wkt itu bnyk bgt orang...maklum sie lg ada acara Sekaten. Sampe juga ke pintu masuk Kraton Solo agak bingung lagi soale musti muter2 dulu utk bener2 sampe di Kraton nya. Puas maen2 di Kraton trus iseng2 ke Pasar Klewer & Triwindu sempet kami kunjungi...cm mau tau isi ne apa...plus makan juga sie di daerah ps. Klewer.
Jam 3:30an kami bergerak menuju Stasiun Purwosari dan melanjutkan perjalanan ke kota berikutnya buat gue dan Fame pulang ke asal :p
Ternyata keretanya baru akan dtg jam 5:59 sore, sedangkan itu baru jam 4...ya udah terpaksa nunggu di stasiun, gak mungkin jalan2 lagi, krn dah gak ada duit huahahahaha......Finally kereta dtg juga...dan kami pun meninggalkan Solo...sampe Jogja sekitar jam 7an, dan jalan dari Lempuyangan ke kost-an Fame (untung deket :p).
Istirahat bentar..mandi trus cari burjo dan mampir ke kantornya Fame, utk meng-upload bbrp foto. Jam 9:30an jalan2 ke alun2, iseng2 mencoba menerobos 2 beringin yg KONON klo lewat situ dgn tutup mata bisa terkabul keinginannya **yeahh right**
Fame..stlh 3 kali mencoba akhirnya bisa juga lewat...stlh 5 thn hidup di Jogja baru menjajal permainan itu :p
Gue.. percobaan pertama gagal...namun percobaan kedua BERHASIL walau dgn tersendat2, dan percobaan ketiga berhasil kembali :))
Jam 11an beranjak dari alun2..muter2 kota Jogja malem hari..niat mau foto2 di Tugu...tapi sungguh kecewa krn bateray kamera gue habissss gak bersisa :(( akhirnya pulang deh trus bobo.

19 Maret
Kembali kami harus bangun pagi karena masih mau jalan ke Kaliurang. Jam 6 pagi cabs dari kost-an, langsung meluncur ke daerah sana. Sepiiii....bgt di sana..dingin pula...mampirlah ke Gardu Pandang Merapi...senangnya bisa liat gunung lagi....kami pun jadi pengunjung pertama di Gardu Pandang, dan puas utk menguasai lahan wakakakakakkk....dan karena perut dah mulai minta jatah...gue ma Fame pun bergegas cari2 warung makan yg udah buka...tp kami hanya menemukan sebuah warung Teh Poci...ya udah nge-teh pagi2 di hawa dingin kan seru ^_^
Abis nge-teh...lanjut ke Tlogo Putri dan kembali kami adalah pengunjung pertama **dapet Mug cantique**....bahkan loket nya pun blm buka huahahahaha...menunggulah kami sambil makan Jadah Tempe.
Jam 8 loketpun di buka...sampe Air Terjun, foto2 bentar..langsung cabut dr situ, krn Fame harus masuk kerja jam 9 eh jam 10 dink (kortingan jam masuk kantor ala Fame :p).
Sampe kost-an, Fame kerja..gue pun istirahat, sambil mikir2 pulang mau naek kereta ato....
Dan keputusan gue pun jatuh pada pilihan pulang dgn kereta...sekitar jam 12an ke Stasiun Tugu **sendirian pake becak** beli tiket. Abis itu gak tau mau makan apa, ya sud akhirnya ke Mall yg ada di Malioboro trus beli Mc'D deh...abis bingung ^_^
Kereta gue jam 6:30 sore berangkat dr St.Tugu, di anter ama Fame..tapi Fame langsung pulang krn mau karaoke ck..ck..hebat euyy dan gue sempet hampir ketinggalan kereta, krn dgn bodohnya gue nunggu di jalur yg salah...huehehehe...untung ada pengumuman...dan ksh tau klo kereta Senja Utama Jogjakarta itu ada di Jalur yg sblh sana.....klo gak bs ketinggalan gue, lha wong cm beda bbrp menit stlh pengumuman itu :))
Tepat jam 6:30 kereta itu berangkat meninggalkan Jogja....

Dan Hari Rabu jam 5 pagi gue sampe di St.Senen langsung balik ke kost-an trus beres2....siap2 berangkat kerja deh :))

1 comment:

cya said...

mari kita tunggu apa keinginan itu akan benar2 terkabul...
lalu kapankah kita akan kembali menyusun rencana perjalanan yang menyenangkan itu lagi hahahah