Monday, April 9, 2007

KuTinggalkan Beban Itu


“Bebas….lepas.....
Ku tinggalkan saja semua beban di hati ku
Melayang ku melayang jauh
Melayang dan melayang “

(Bebas By Iwa K)


Yap..hari ini gue merasa bebas...merasa beban gue selama 3 bln terakhir udah ilang. Udah gue balikin ke yg punya, hehehehe......Fiuhhh..
Senang banget, karena gue ngerasa sedikit lebih enteng nih kepala drpd 3 bln kemarin. Gak ada lagi saat2 panik krn APO blm selesai, gak ada lagi di tanyain soal transfer2an, dll. Tapi bukan berarti gue bener2 bebas sih, krn kembali gue harus menghadapi bbrp orang yg kadang bikin emosi, bikin kesel. Yaa Cuma itulah kerja. Hmm semoga aja gak bikin tambah kesel.
Tapi masih agak jetleg alias msh blm connect, krn masih masa transisi. But semoga saja gue dah gak “sakit2” lagi. Bisa cpt std lagi kerjaan gue...pokoke hari ini gue tinggalkan beban itu, dan kembali memikul beban ku yg semestinya. Merdeka !!!

No comments: