Sunday, May 18, 2008

Entah mau nulis apa...


Hampir lupa klo masih punya blog

dah brp abad ya gue gak nulis2...

Hmm terakhir awal tahun ini

--eniwei-- **bukan merk henpon lho ya**
hari ini mau cerita, bbrp cerita yg gue inget...
Bbrp bulan terakhir siklus gue emang gak beraturan (siklus hidup lho ya bukan siklus ----sensor----)
Banyak bgt hal2 yg perlu di kerjain..
dari mulai kerjaan yg awal pertengahan Januari kmrn makin di tambahin Job Desk nya..
trus tugas2 kuliah yg semakin membludak..Ujian mulu...

yang akhirnya membuat gue bener2 mengesampingkan Blog ini...
Gimana enggak, kadang wkt istirahat di kantor gue pake buat makan di sambi nyelesain tgs2 kantor yg mgkn bs ke pending ato tugas2 kampus...
Klo pun smpt curi2 waktu browsing pas jam kerja cm di pake buat buka email ato paling banter liat berita2...
Klo pas weekend rasanya dah gak mau liat komputer...pusing bow, kasian mata gue, mendingan gue liat makhuk Tuhan Yang Paling Seksi...kekekkekkk....
Dan skrg baru aja selesai UAS smt 2, yang AKHIRNYA bisa bikin gue sedikit bernafas lega, walopun cm libur 1 mgg, dan abis itu siap bertanding lagi melawan kejamnya tugas2 kuliah

Rencananya abis UAS kmrn maunya sie jalan, nge-Trip lagi, tapi kyknya blm bisa terwujud langsung, semoga aja akhir bulan ini bisa...

Oia...speaking about Trip...
Januari kmrn gue pas selesai UAS smt 1 gue smpt nge-Trip ke Sawarna bareng Mamet, Mas Heru, Desi dan bbrp tmn2 baru...cukup seru walaupun agak kurang berkesan...entah kenapa...but at least I'm not felt courious anymore about Sawarna....

Lupa nama Pantainya, yang pasti msh di daerah Sawarna

Kalo soal Catper...Hmmm mending gak usah di tanyain deh
**GR bgt ada yang bakal tanyain**


Hmm....
There's something happen in my life lately...Something that makes me felt not good
There's also something on my mind for sure..Something that I can't even know for now
It's all confusing...
But sorry It''s not for public consumtion

1 comment:

Au' said...

HOhoho... sudah saya duga kalau hiatusnya krn kuliah dll. Yg semangat ya ci..!!!