Saturday, May 24, 2008

I Miss Him


Kayaknya dah lama banget gak ngobrol bareng, padahal baru Maret kmrn dia dateng.

Walo cuma 2 minggu di Jakarta, trus balik lagi ke tmpt "peradaban" nya sementara.
Dan sejak saat itu, dah jaraaaaangggg bgt ngobrol, makin susah di telp. Sinyal di sana suka aneh, apalagi klo malem...
Trus YM juga dah gak bisa, males rebutan katanya. Soale line nya cm ada 1.
Pokoke sejak balik ke sana dah susah bgt deh di hubungi.

Sms dia yang bilang klo dia mau minta di tempatin di belahan bumi sebelah sana, bikin gue tambah mikir...
takut banget klo tambah gak bisa ngehubungin, apalagi pasti di sana gak cuma 1-2 bulan.

Emang sie cowok..tapi kan tetep aja bakalan kangen.
Suka sedih kalo gak bisa cerita2 ttg kerjaan, apalagi skrg gue lagi butuh saran banget.
Suka sebel juga klo dulu sering di marah2in, suka berantem..
But he so nice, rela jemput gue or nganter kemana2..

I Miss Him so...

Jangan jauh-2 ya Mas,
Tar susah hubungin nya


1 comment:

Mohammad Ramadhani said...

Hmmm...Siapa si "Him" ini?? mau dunk tau....

hehe...Merdeka!!