Thursday, November 27, 2008

Istirahat

Udah 2 hari ini gue absen masuk kantor, alesannya sih SAKIT.
Tapi bener kok gue gak bo'ong..
Selasa pagi gue gak bisa bangun dari tempat tidur, berat banget. Pada saat gue bisa bangun, yang ada leher gue kaku banget. Langsung gue cari Counterpain, setelah dioles gak ngaruh gitu masih sakit banaget. Penyakit ini biasa orang bilang : "salah bantal"
Masa sie salah nya bantal, lha wong masih untung tidurnya pake bantal, coba pake besi, gimana gak tambah kaku tuh leher. Makanya gue lebih seneng nyebutnya "salah posisi tidur".

eniwei, Selasa itu gue masih maksain dateng ke kantor, walo dateng telat, tapi berusaha bekerja seperti biasa. Tapi baru aja mulai duduk, malah terasa sakit seluruh punggung gue. Sakiiiiittt banget. Sampe gak konsen kerja, sampe bolak-balik ke kamar mandi or pantry untuk sekedar istirahat ato meringis bentar.
waktu sholat Dzuhur gue pun datang segera ke Musholla, setelah sholat, senderan di lemari,yang akhirnya gue gak kuat untuk gak nangis...hehehhe...cengeng :p
trus coba tiduran, itu pun dengan susah payah rebahan, karena gerak dikit aja jadi sakit bangeett. Setelah waktu istirahat selesai, balik bekerja, dikit2 gue istirahat, karena gak tahan. Mungkin kalo "cuma" salah posisi tidur dan yang sakit hanya bagian leher, gue pernah mengalaminya dan gue masih bisa tahan. Tapi ini terasa sampai punggung, yang klo buat duduk, berdiri dan tiduran sakit semua. Gak bisa nahan sampe lama harus ganti posisi.
Sampe sore gue harus nahan rasa sakit itu, pas dah jam 5, tadinya masih berniat untuk ngikutin perkuliahan hari itu, tapi pas sampe parkiran, gue ngerasa gak kuat untuk meneruskan perjalanan, akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah. Sampe rumah langsung tepar, tiduran. Setelah sholat magrib, cuma bisa rebahan, itu pun dengan posisi kaku, yang klo gerak susah banget. Ampe gak nafsu makan.

Besok paginya (Rabu) gue memutuskan untuk gak ngantor, istirahat, karena emang masih sakit banget leher + punggung gue. Daripada gak konsen kerja dan bikin gue tambah sakit, kayak ada yg peduli aja di kantor =p
Tapi sorenya gue ke kampus bentar, karena harus presentasi. Dan hari ini gue masih gak ngantor, tadinya gue mau dateng karena semalem dah enak-an punggung nya, lha tapi tadi pas bangun tidur punggung gue nyeri lagi. So gue memutuskan istirahat total. Mana kondisi gue juga lagi flu, so kepala sedikit pusing.

Hehehe....semoga besok dah bisa masuk kantor. Klo dipikir2 mungkin orang bilang gue manja banget, cuma salah posisi tidur aja sampe gak masuk 2 hari. Tapi terserah aja deh, mau bilang apa, yang punya badan gue, yang ngerasain juga gue. Orang lain mana tau sakit nya gimana, mana juga peduli, bagi mereka cuma kerjaan gue beres. Jadi klo tar malah gue kenapa2 mereka juga gak bisa apa2...

So today mau istiahat aja, masalah kerjaan maaf ya gue pending dulu.. ^_^

No comments: