Monday, December 8, 2008

Curhatan Seorang Teman

Beberapa hari yang lalu, salah seorang teman gue bercerita lebih tepatnya curhat tentang hal yang dialami akhir-2 ini. Awalnya dia minta waktu gue untuk ketemuan **maklum sering syibuk =p** singkat cerita pada waktu yang telah di tentukan dia pun mulai bercerita, dia sedang mengalami kekesalan yang memuncak, kesel ama seseorang rekan kerjanya...temen gue ini gondok setengah mati karena rekan kerja nya itu bertingkah seenak nya aja..

"Gue sebel banget 'Ci, lu bayangin aja, seharusnya kerjaan proyek ini tuh dia yg kerjain, tapi dia dengan seenaknya aja gak ngerjain, dia cuek banget, berasa bukan itu kerjaannya dia..trus akhirnya apa, Bos kita minta gue yang ngerjain...karena gue merasa itu juga bukan kerjaan gue, karena emang bukan...so gue bilang aja Yaaa Pak itu kan bukan kerjaan saya, lagipula saya masih ada kerjaan penting lainnya..tapi apa 'Ci Bos gue malah bilang "kasian tuh A, dia lagi stress kerjaan nya banyak, kamu gak liat meja nya penuh dengan berkas2..udah kamu aja yang ngerjain tugas ini"
Ya udah terpaksalah gue yang kerjain kerjaan nya si A itu...
Ucchhhh kesel banget gue 'Ci...lu bayangin aja, kerjaan harian gue aja belum beres, trus gue harus ngerjain kerjaannya yang bukan jadi tanggung jawab gue...kenapa gue bener2 kesel ama tuh orang, mungkin kalo dia bener2 bnyk kerjaan gue masih mau bantuin dia, tapi dia tuh cuma PURA-2 SIBUK...gondok banget gak sih gue ? meja dia emang selalu berantakan, bukan karena berkas2 penting, tapi karena dia gak pernah beresin mejanya, dia sok2 serius punya banyak kerjaan padahal tiap hari cuma browsing ama ceting..Gilaa ya 'Ci gue kesel banget, tambah kesel lagi malah orang2 justru lebih simpatik ama dia, lebih care ama dia..padahal gue jg punya kerjaan yang gak lebih dikit dari dia...sama aja 'Ci...Arrrggg...
Tapi gue bisa apa 'Ci ? semua gak pernah anggep gue "penting" orang-2 di sini beranggapan klo gue gak kerja apa2..padahal hal2 sepele yang selama ini gue kerjain akan menjadi penting klo udah ada di tangan Bos gue, kalo aja gak gue kerjain Bos gue juga gak akan bisa menyelesaikan kerjaannya dia..Cuma orang2 kantor gue gak liat kerja keras gue, gak menghargai jernih payah gue untuk semua ini...gue sedih 'Ci
Tapi ya itu gue gondok banget pas semua orang lebih simpatik ama si A, padahal mereka gak tau kenyataannya seperti apa..gue BT 'Ci...klo aja gue gak pikir panjang gue bisa aja langsung Resign saat itu juga. Tapi gue gak mau gegabah, dan berusaha gak kayak anak kecil..Tapi tetep BT hikss..."

Kurang lebih itulah yang temen gue ceritain ke gue tentang hal yang dia alamin...hehehhe ternyata masih ada ya orang yang gak mau tanggung jawab atas pekerjaannya dia, kasian juga tuh temen gue...ceritanya menggebu2 bgt.
Yaaa semoga aja gue bukan orang yang sejenis rekan kerja nya temen gue ini, walopun kadang gue suka ceting klo lagi kerja, bukan berarti gue gak tanggung jawab ama kerjaan, itu hanya untuk pelepas penat, karena dengan ngobrol ama temen gue, bisa bikin gue senyum, tertawa lepas...hehehhe...
Buat temen ku...sabar ya, semoga aja Allah membuka orang2 di sekitar nya untuk tau kenyataan yang sebenernya...Amiiiiin..


No comments: