Saturday, January 31, 2009

Reason For Not Posting

Belakangan dah jarang banget nge-blog, bukan karena dah bosen atau apa..tapi waktu yang bikin gue kyk gini. Hmm...padahal banyak banget yang mau gue tulis...asli deh, tapi tiap ada ide mau nulis tentang sesuatu selaluuu aja pada akhirnya gak bisa.
Emang sie pada nyaranin tulis aja dulu di word trus tar copy paste, nah tapi masalah nya buka word aja gak sempet, buka sie bisa, tapi kan tetep aja nulis itu mesti pake feeling, pake perasaan, gak bisa asal nulis, dan gue paling gak bisa klo lagi nulis or posting ada seseorang di samping gue. Nah tapi itulah kendalanya, selalu ada orang di samping gue, entah pada saat gue browsing buka blog, ato pas lagi di sepan kompt. yang notaben nya mau buka word.
Dan kalopun lagi gak ada orang di samping gue, kyk sekarang ini, yang ada gue lupa semua ide gue yang mau gue tuangkan ke dalam blog...
Fiuhh...susyeee bener rasanya.

No comments: