Sunday, April 29, 2007

Akhirnya Nonton Juga….


Cinta bukan hanya sekedar kata
Cinta bukan hanya pertautan hati
Cinta bukan hasrat luapan jiwa
Cinta tak hanya diam...

(Tak Hanya Diam BY Padi)


Hiyaaa…..
Akhirnya kesampean juga nonton “Naga Bonar Jadi 2”
Setelah penantian hampir 2 mgg, takut ke abisan...Ternyata masih ada juga Fiuhh...
Actually, mau hunting something but...berhubung kamera lagi di pinjem...so Nonton jadi alternatif gue ngabisin weekend ini. Dan Alhadulillah...setelah agak merayu..membujuk..dan memaksa teman lama utk nemenin nonton...jadilah kami melesat ke Blok-M Plaza. Sampe sana, langsung beli tiket deh.
Cerita di film itu bisa bikin pipi gue pegel gak karuan, banyak ketawanya. Udah gitu ceritanya banyak menanamkan (caeelllahhh..bhs gue) nilai2 patriotisme, membuat kita inget akan jasa2 pahlawan...Penting tuh !!! :p
Jangan cuma bisa banggain negara lain...kalo bukan dari kita sendiri banggain negara sendiri, trus siapa lagi coba ? Kagum dengan negara lain boleh...tapi jangan sampai jadi cinta negara lain dan lupa akan Tanah Air. Cintailah Negeri Mu Sendiri... ^_^

2 comments:

balibul said...

wah sibuk bgt yah kok baru nonton?

liat pic bos ente kaya menteri olahraga hehehe

apa kata dunia

GO spiderman3 & shrek3!!

cya said...

huwah, hari gini br ntn Nagabonar???
me blom ntn :D