Tuesday, April 24, 2007

We’ll Miss You Pak…



"Jangan berakhir
Kar'na esok tak 'kan lagi
Satu jam saja
Hingga kurasa bahagia
Mengakhiri segalanya"

(Satu Jam Saja BY Audy)


Kemarin malem ada acara Farewell GM Divisi gue. GM Lighting gue akan segera pindah tugas, balik lagi ke negara asalnya di Thailand Hiks...Entah kenapa gue sedih, walaupun gak kenal bgt ma om Prak, tapi mengingat dia akan non-aktif awal Mei besok membuat gue sedih. Orang nya tuh ramah bgt, senyum mulu, gak pernah liat dia marah. Mana lucu pula, moengiel kayak gue..hihihihi...pokoke seneng bgt liatin face dia yg imoet. Dia gak pernah mau di panggil Sir, lebih suka di panggil Pak...very nice person ^_^
Acara farewell nya sendiri di adain di salah satu cafe di Plaza Semanggi lantai 17. Di situ sempet ada acara talk show bareng Tukul 4 Mata, Seru. Trus di akhiri dgn bintang tamu Warna. Paling mengharukan pas di puterin video shoot ttg keseharian Pak Prakorm. Uuhh bikin gue terharu, bikin gue merasa bakal kehilangan sesosok yang menyenangkan. Karena yg gue tau, penggantinya bukan orang yg nice seperti dia ihikksss.....



Well…
It’s very hard to say goodbye
So I wouldn’t say that
But I’ll say...See You again Pak
Me and all people at 1st and 2nd Floor will miss u

2 comments:

gadiz! said...

doooo......
segitunya ditinggal pak boz!!!

lo gaikut aja, ci????? :D

Ikriyu said...

suci oh suci....
ijo bangettttttttt...
kamu ngasi something yg ijo nda buat pa prakorn?