Sunday, April 22, 2007

Hunting, Meeting, Ajojing+Jumping, Tracking, Sleeping..


“Let’s dance together..Get on the dance floor
The party won’t start..If you stand still like that
Let’s dance together..Let’s party and turn off the lights"

(Let’s dance BY Melly. G Feat. BBB )



Akhirnya saat itu tiba juga, saat2 yg paling di nanti oleh semua karyawan di kantor gue. Betapa tidak setelah ke pending dari bulan Febuari kemaren akibat adanya banjir besar di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Baru hari Kamis-Sabtu kemarin akhirnya terlaksana juga Town Meeting.
Tapi sebelum cerita ttg Town Meeting 2007, mau ngucapin:
H.A.P.P.Y B.I.R.T.H.D.A.Y
To :
RITONK
Moga Panjang Umur, sehat selalu, wish u all the best deh pokoke….
Kapan mau makan2 niey ???? (",)

Now back to story, eh belum mulai juga ya…ya udah mau mulai cerita nih, begini ceritanya :
Kamis tepat jam 2 siang bus meluncur menuju kawasan Cisarua-Bogor, yang sebelumnya sempet di sasarin ama supir bus, yg malah melaju ke Ragunan (dasar !!! emang nya mau piknik ke Ragunan :p). Sekitar jam 4:30 sore Finally sampe juga di hotel Seruni yg ada di kawasan Cisarua. Liat view dari hotel bener2 bikin gue mau jejeritan gak jelas, gimana gak mau seneng bgt, soale tmpt nya asik bgt, view gunung di sekeliling, udah mulai gak tahan mau jepret2. Setelah pembagian kelompok & kamar, gue langsung menuju kamar. sampe kamar tambah mau jerit2 aja bawaannya, soale view di balkon langsung pegunungan yg membuat gue terpana. Pokoke seneng bgt, maklum kmrn kan smpt sedih krn gak jadi ke Cibodas. But semua terbayar di sini, di Seruni melihat hijau lagi :)
Jam 7 malem, dinner trus lanjut pembacaan susunan acara utk Jum’at-Sabtu dan ada serangkaian acara lagi sampe sekitar jam 11:30 Malem. Meski hari Jum’at kudu stand by pagi2, tapi gak membuat gue langsung menuju kamar abis acara itu selesai. Bersama Emil, Pak Dody & Pak Kun, kami menyusuri hotel untuk sekedar Hunting foto. Gak bisa keluar dari hotel, karena selain gak punya kendaraan, dan jalan untuk keluar agak jauh. So hanya di seputaran hotel bawah aja kita2 huntingnya. Puas jepret2 dgn objek yang ala kadarnya balik ke kamar jam 1an pagi.
Jam 5 bangun, trus siap2 sarapan jam 7 di lanjutkan Meeting sampe jam 11:45. Istirahat bentar, sambil nunggu giliran makan siang. Jam 2 ada acara Team Building di mana ada bbrp macam games yg mesti di lakukan perkelompok. Cukup seru, tapi ada hal lumayan bikin keki Tim gue sempet di diskualifikasi di game Batman Trap, karena kesalahan pembagian tim di tiap permainan. But di permainan lain cukup berhasil menguasai ”medan”. Sekitar jam 5 ujan deres melanda kawasan Cisarua yg mengakibatkan games di hentikan. Jam 7 acara dinner di lanjutkan dgn performance tiap2 kelompok. Kelompok gue kebagian perform ”Beyonce Wanna Be”. Sembari acara2 itu juga di umumin klasmen sementara dan Alhamdulillah kelompok gue [sementara] Juara Pertama. Setelah semua kelompok perform, tibalah waktunya Ajojing+Jumping, Band pengiring nya adalah KSP Band plus Helmi Yahya. Lagu2 yg di mainin bisa bikin gue puas jejingkrakan, hehehe...gak bisa liat Konser NOFX, jejingkrakan ala KSP Band Plus Helmy Yahya pun jadi =D Jam 11:30 acara selesai, back to kamar masing2, tidur jam 12:30an.
Sabtu jam 5 pagi bangun, siap2 untuk acara berikutnya which is Outbound. After breakfast, jam 8an menuju Safari Track. Sampe tujuan, kelompok gue harus berangkat belakangan, karena nunggu 1 anggota tim yg sebelumnya ketinggalan bus, walhasil kelompok gue yg paling terakhir jalan menyusuri Safari Track tsb. Tracking ini menempuh jarak sekitar 2 KM, yg harus di capai dlm waktu 90 mt, ada penilaiaannya juga lho. Pas tracking ini ada 2 pos yg harus di lewatin, di mana masing2 pos ada games-nya juga untuk nambah nilai. Selama tracking kelompok gue kyk nya semangat bgt, apalagi Vic Tan (petinggi Finance asal Singapore), semangat bener nyemangatin Bapak2 yg ada di belakang yg jalannya pelan2. Finally 2 Km itu terlewati juga, di pemberhentian terakhir ada bbrp permainan yg menantang yg harus di lakukan oleh perwakilan tiap2 kelompok. . Gue ikutan main Flying Fox bersama Vic Tan. Awalnya gue sempet di remehin ama Bapak2 di kelompok gue, krn katanya gue cewek, kalo bisa Flying Fox di mainin ama cowok, karena cowok lebih kuat, lebih panjang langkahnya. Huh...enak aja, gue dah milih itu permainan itu, dan gue gak mau di gantiin (huahahah...sedikit egois memang :D ). Emang sie, pas mau ke spot Flying Fox itu kudu mendaki jaring2 sepanjang +/- 17 Meter. Dan semua permainan itu di nilai dgn waktu tercepat. Walaupun mereka tetep mendesak secara tidak langsung untuk gue mundur tapi gue gak peduli, gue mau buktiin klo gue bisa cepet. Ya udah, akhirnya tiba saatnya gue bertarung dgn waktu. Yang sebelumnya mesti nerangin rule-nya ke Vic Tan dgn bahasa inggris gue yg kacau balau. Dan terbukti kalo gue mampu, gue bisa lumayan cepet, dengan waktu 3 menit dari garis Start – Finnish, memperoleh posisi tertinggi (walaupun ada kelompok lain yg waktunya jg 3 mt). Beberapa permainan lain juga berhasil membawa kelompok gue mendapat waktu tercepat.
Selesai acara outbond jam 11an, balik ke hotel, mandi, siap2 check out kamar, makan siang.
Abis itu acara terakhir, pembacaan peringkat2 yg hasilnya udah di kalkulasiin dari pertama kali ada acara kelompok. Peringkat demi peringkat di bacain, akhirnya Alhamdulillah kelompok gue masih menjadi juara Pertama, Fuihh….senang nya dapet hadiah Toaster ^_^
Jam 2 cabut dari hotel, di bis udah cape’ banget, trus Cuma bisa Sleeping selama di perjalanan. Tiba2 dah sampe di Buncit jam 4an.
Another happy weekend..uhuyy

1 comment:

cya said...

waah menyenangkan sekaliiii
kontormu sering bgt jalan2 c! iri mode ON