Monday, May 21, 2007

17-20 Mei Tahun Ini

Oh Hip Hip Hura Hura
Aku Suka Dia.. Suka Dia
Aku Jatuh Cinta.. Jatuh Cinta
Dia Menanti Cinta Bersemi Di Hati
Di Hati Ada Cinta

(Hip Hip Hura BY Chrisye)

Hmm…ternyata long weekend kali ini gue gak berani nekat, karena info utk ke bbrp planning tmpt yg gue dpt juga kurang, so akhirnya gue cm bisa menghabiskan waktu di Jakarta tercinta ini. Dan selagi msh di kantor Rabu malem jam 7 iseng sms tmn gue, tnya bsk dia ada acara gak..gak di bales, tiba2 aja pas lg asik2 browsing jam 7 lewat di telp ngajak ketemuan malem itu, saat itu juga. Ya sud, jam 7:30 gue cabs dari kantor menuju Thamrin. Ketemuan di sana, lanjut ke O’lala…pesen ice cream-ngobrol2 ampe jam 10:30an. Balik sampe rumah jam 11an.

17 Mei
Abis sholat Shubuh tidur part two di lanjutkan sembari nunggu sms dari seorang temen-yg katanya mau sms klo dia mau jalan ke suatu tempat. Tapi ternyata ampe jam 10 pagi, pas gue bangun untuk nyantap Buryam eh gak ada sms dari tuh orang. Sudahlah, niat jalan sendirian aja kalo gitu. Mendadak abis makan buryam, balik ke kamar, liat bantal-guling begitu menggoda, akhirnya gue luluh juga oleh godaan mereka, walhasil tidur lagi deh**dasar pemalas** . Jam 2 ke bangun trus mandi, rencana mau jalan keluar rumah, but abis mandi kok malah mendung, trus rada ujan gitu. Akhirnya terurunglah niat jalan gue lalu membawa gue utk ngobrak-ngabrik kamar, and I found kotak tmpt anting2 gue di simpan. Oleh karena sebab gue dah lama gak pake anting2 dan biar gak buntet tindikannya so, gue pake lah dgn format yg selalu sama dr dulu—gak pernah sama antara kanan & kiri kalo pake anting—.
Jam 3 mulai bosen, trus iseng telp temen, pdhl cm Tanya “liburan kemana” eh buntutnya malah ber-sepakat utk jalan besok siang. Ya udah kebetulan ada temen, dan kami sepakat pergi ke daerah Kota & Jakarta Utara—soale gak bisa keluar kota—. Malemnya cuma nonton TV ampe jam 12.

18 Mei
Duh mendadak gue lupa nih tgl hari Jum’at kmrn gue dari pagi ampe siang ngapain aja, yg pasti jam 1 siang cabs dari rumah. Jam 2:30 sore dah ada di Fatahillah, Cuma bs bentar, karena museum nya tutup jam 3. abis gitu langsung menuju ke arah Sunter-Jakarta Utara, niat cari sunset di daerah Ancol. Gue pikir agak sedikit sepi karena hari Jum’at, yg bukan tgl merah, tp ternyata aslie rame bener. Yaaa maklum sih, Harpitnas sih. Ternyata view yg gue dapet kurang bagus, karena posisi mataharinya kurang pas ** mksdnya posisi gue, bukan mataharinya** Mana rada mendung pula, ya sud foto ala kadarnya aja. Hampir 3 jam menghabiskan di daerah itu, trus cabs sekitar jam 6an. Ke Blok-M dulu, trus makan baru deh pulang jam 8an.



19 Mei
Dapet undangan Pempek party dari ’tenda merah’ yg di sebar dr tgl 18. Agak ragu dateng, krn msh keukeuh mau jalan ke luar Jakarta. Tapi pagi jam 6:30an Chika sms klo dia mau dateng, ya udah akhirnya mengalah utk gak pergi ke luar Jakarta [krn blm yakin juga mau ke mana] dan bersiap2. Janjian jam 9:30. Trus ke Ps.Rebo ktm bbrp org temen lagi, trus langsung menuju Basecamp. Sampe sana ternyata blm mulai, msh nunggu bbrp org lagi. Akhirnya jam 1-an acaranya di ”pindah” ke rmh Bang RI. Dan makan2 di mulai sekitar jam 2an. Thx to Mba Intan & Bang Getek yg dah jauh2 dr Palembang mau dateng & bawa pempek itu ^_^
Jam 3:45 sore gue ijin balik duluan, trus jalan2 dulu ke Blok-M cari payung. Abis Magrib-an di Pasaraya, pulang eee pas di bis, tiba2 tmn smu gue telp ngajak nonton A-Mild Rising Star di JHCC. Ya udah lah gak nolak gue. Tapi pulang dulu, trus jam 9:30 malem di jemput di dpn Tarki abis itu langsung menuju ke JHCC. Walaupun Cuma bisa liat performance nya Samson & Ungu, but lumayanlah ngisi malem minggu hehehehehe....Jam 11an acara selesai yg di tutup dgn lagunya alm. Chisye, trus mampir dulu ke Roti Bakar Eddy di Sisingamangaraja. Jam 12:30 malem alias setengah satu pagi baru cabut dari ROBED. Sampe rumah jam 1an, pas mau siap2 bobo ee ada yg telp minta ngobrol2 by phone, ya udah chating via telp ampe jam 2, baru deh tidur.

20 Mei
Kalo minggu kmrn gue rada lupa ngapain aja, yg pasti cm di rmh, nonton TV, bolak-balik ke atas-ke bawah-ke kamar. Pokoke gak jelas, tiba2 dah sore. Bobo bentar, trus kyknya malem nonton TV aja deh ampe jam 12 malem nonton AADC xixixixixi..... Yaa bener2 di rumah seharian. Paling ngobrol2 ama Mam’s.
Hmm...begitulah long weekend gue kali ini, yg di isi dgn hal2 yg bahkan ada bbrp hal yg gue lupa ngapain aja :p tapi gak bener2 BT kok, ada fun nya juga, apalagi akhirnya gue bs nonton konser musik lagi, walaupun gak “jejingkrakan” but seneng kok. Thx to temen sesama "cupu" yg dah mau ajak gue, sering2 ya ^_^


2 comments:

Arya Perdhana said...

huhuhu saya menggelar family day :D

Anonymous said...

wuacks maap yah S 03 CI saya salah tulis, pdhl udah liat kalo pic itu ce hehehe

aku cuma nunggu sepeda tua ku di kirm dari solo..pgn buru2 sepedaan ke HI.Mau bonceng?