Friday, May 25, 2007

Dark Honesty

**Lagi Blank..gak bs nemuin soundtrack**

Mungkin semuanya pada dah tau yg namanya White Lies, dan gue rasa itu dah sering bgt di pake oleh semua orang untuk menghindari hal2 yg mungkin bisa membuat suatu suasana jadi runyam, jadi berantakan, bikin situasi gak enak, dsb. Nah bodohnya gue, malah melakukan Dark Honesty **karangan sendiri** which kebalikan dari White Lies. Jadi maksudnya gue melakukan kejujuran **bahasane aneh bener** yg berakibat gak baik. Sebenernya sie bukan gak baik, sebenernya maksud dan tujuan gue baik, bener deh, tapi mungkin padanan bahasa gue saat menyampaikan nya itu gak beraturan, berantakan, jadi kesan yg di terima oleh org tsb jadi gak baik. Abis gimana dunks, gue kan gak pinter merangkai kata2, paling gak bs basa-basi, udah gitu klo ngomong suka maen asal aja, maklum wkt EBTANAS SMU nilai bhs Indonesianya dpt merah :D **yaaa jadi ketauan deh**
Anyway, ya udah gara2 suatu tindakan bodoh gue itu, akhirnya jadi bikin gak enak antara gue ma orang itu. Padahal sumpah gak maksud. Tuh orang berubah, jadi beda ma gue, pokoke jadi ada suatu keadaan yg bener2 gak enak deh antara dia ma gue. Dan gue jd nyesel kenapa harus blg kyk gitu ma tuh orang, tapi kalo gak blg, juga gak bikin keadaan baik juga...pokoke jadi serba salah.

Dear You..
Maaf banget ya klo gue bikin kamu sakit hati, jadi sebel ma gue, bener2 gak punya maksud itu kok, hanya aja...hal itu emang harus gue katakan ama kamu. Maaf...Maaf..pokoke Maaf...sebesar2nya. Semua itu demi kamu juga kok, demi kebaikan kamu. Kalo gue ngomongnya salah, kasar, berantakan, bikin gak enak hati, Maaf...pokoke Maaf. Tapi jangan bikin semua ini jadi merubah keadaan kita yg dulu, Please...!

Hmm....
Mengapa untuk sebuah kejujuran seperti ini begitu sulit
Dan ketika sudah di laksanakan, hanya membuat seseorang jadi terluka
Sekali lagi Maaf
Hopefully we can still be like we used to be

4 comments:

Anonymous said...

ndak papa ci, yg pnting kmu dha jujur
tak aad beban lagi
nantinya dia akan mengerti
waktu yang akan menjawabnya ^^

Anonymous said...

hmm...iya sie..
thx ya Fame ^_^

Anonymous said...

at least kita udah berusaha untuk jujur...

that's the point :)

Anonymous said...

Lom baca postingnya, yang penting komen dulu.

Pinboard, sok aja langsung ke http://pinboard4u.com

Salam,

[irwan]