Thursday, May 31, 2007

Beautiful Bromo On My Birthday

Di pagi ini aku bersujud mengucap syukur Alhamdulillah yang ku panjatkan melalui doa pagi ku, hanya kepada Allah S.W.T yang telah memberiku Rahmat & Karunia atas kehidupanku sampai saat ini, sampai detik ini. Yang masih memberiku nafas untuk menghirup segarnya udara pagi ini. Segala puji yang kupersembahkan hanya pada-Nya karena pagi ini aku bisa melihat salah satu ciptaan terindah-Nya. Saat ini [Alhadulillah] aku bisa berada di tempat ini, tempat yang sangat ingin ku kunjungi. Puji2an ku terucap seraya datang nya mentari pagi yg sedikit malu untuk menampakkan wujudnya di ufuk timur Gn. Pananjakan. Namun itu semua tidak mengurangi indahnya Gn. Batok, Gn. Bromo, dan Gn. Semeru yang terlihat dari atas Pananjakan.

Alhamdulillah, aku bisa berada di sini, bisa melihat keindahan alam ini. Keindahan yg begitu menakjubkan, keindahan yg di barengi dgn pertambahan usia ku dan pengurangan ”jatah” hidup di dunia ini. Ketika hari mulai beranjak pagi, ketika mentari dikit demi sedikit memancarkan sinarnya, walaupun kabut tetap menyelimuti, namun semua tetap indah [spt nama tengah ku **alaaahhh**]. Dan ku coba untuk flash-back akan hal2 yg sudah terjadi padaku selama 24 thn ini, tapi tunggu...Loh...Loh..Loh.... kok burem ?!?! Hmm...ternyata kaset memory ku lagi kusut **amnesia mendadak**

Hari pun semakin cerah, lalu ku arahkan langkahku menuju kendaraan yang akan membawaku ke sebuah tempat yg selama ini bikin aku penasaran. Dan ketika sampai di kaki gunung itu, ku langkahkan kakiku menaiki kaki2 gunung tsb mencoba jalan setapak demi setapak, walau terasa berat tetapi keinginan untuk sampai ke puncak tak terbendung. Sesampainya di atas, tersembul bau belerang secara samar2. Kembali doa ku panjatkan, mencoba ber-Flash-Back, tapi apa daya...kasetnya masih kusut :(
Sehingga aku hanya bisa melihat pemandangan yg begitu indah dari atas sini.Sungguh Ciptaan-Mu membuat diri ini speechless...dan tidak ada kata lain selain Subhanallah....

Ya Allah
Terimakasih atas semuanya
Nafas yg Kau berikan
Kesempatan yg kau beri untuk melihat indahnya ciptaan-Mu ini
Dan semua hal yg telah kau tetapkan padaku
Semoga semua ini tidak terhenti sampai di sini
Semoga aku masih bisa menghirup udara-Mu hingga tahun depan
Dan aku masih bisa melihat hasil karya-Mu yg lain
Menjadi manusia yg lebih baik dari sebelumnya
Amiin.....

Special Thank’s to :
Ma-Pa, Mas Poyo, Andot
Semua yg udah telp / sms
^_^

10 comments:

balibul said...

selamet ya ci, gemini yah kamu...
kok makan2nya ga nyampe di aku
eh besok minggu ada lagi di fun bike monas, dtng aja tapi aku ga ada...aku mau ke luar kota

escoret said...

selamat..!!!!
ceritamu bisa jd imagie bagi anak cucumu kelak..!!!!

selamooot ulang tahun..!!!!

rime said...

selamat ulang taun suci...

jadi inget nih,, dulu gua juga pernah ulang taunan di Puncak Lawu, trus dibanjur air sama anak2 (secara di Lawu susah air, lah ini malah dibuang2.. kacau!)

bte, foto bromo tengger semerunya keren, jeng... :)

Harrie said...

Hepi birdei tukul...eh..tu yu.
Wah..seru juga ya..ngerayain ultah di Bromo...

S 03 CI said...

# Balibul : Makasih...Lah masa blm sampe, pdhl ku kirim pake DHL One Night Service loh :p

# Escoret : Makasih...iya semoga blog ku ini msh ada pas dah punya cucu ^_^

# Rime : Makasih...wahhh lu di guyur pake aer ya, gue di guyur pake kabut...**alaaaahhh***

S 03 CI said...

# Harrie : Makasih mas..Namaku Suci..bukan aYU...jadi harusnya birdei to Suci....hehehehe

gadiz! said...

ga sopaaaannnnn....!!!!!
jalan ke bromo ga ajak2 gw!!!!
btw, hepi blastday yakh, bow....

cheers

artja said...

Bromo - Tengger - Semeru... keindahannya ada di wilayah tanpa kata-kata

S 03 CI said...

# gadiz! : Makasih....Eh bukannya gue dah dr dulu ngajakin lu ?_?

# artja : Yap bener bgt, jadi pengen ke sana lagi ^_^

Nia said...

Nenekk..kutil..dudu.... kabar gw ttp cantik dan seksi hehehe

Anjritt!! Foto2 loe bikin mupeng. Secara gw dah lama ga kesana (hiking+bromo) Keep in touch yee...

MMmuuuaacchh!!!