Monday, May 28, 2007

Mohon Doa-nya

Kadang ingin pergi
Kadang ingin sendiri
Sampai kini ku tak tahu pasti
Aku hanya ingin bahagia

(Bermimpi BY Base Jam)


Temansz…..
Atau siapa pun yg kebetulan baca postingan ini..
Mohon doanya ya karena Aku…Saya…Gue…Diri ku…akan melakukan sebuah perjalanan panjang ke suatu daerah di Timur pulau Jawa. Perjalanan Pertama yg cukup jauh bagi gue, bahkan mungkin terjauh. Demi suatu misi yg di dasari oleh keinginan yg selama ini terpendam **alaaahhh**

Besok gue berangkat...start dari Lebak Bulus...By Myself
Doakan saya selamat sampai tujuan dan kembali lagi dengan selamat di Jakarta ya....Hmm mgkn itu sekitar hari minggu, dan maka mulai besok gak nge-blog dulu ^_^


C U

Muacchhh.........................


If You Miss Me, just call me or sms [layanan 24 jam selama masih ada sinyal :D]




6 comments:

cya said...

cici kemanaaaa???
ikut
ikut
ikut
waaaaaaaaaaaaaaaaaaa :((

Harrie said...

Lokasinya di Timur pulau Jawa atau di Jawa bagian paling Timur. Kalo di Timur pulau Jawa ya Pulau Bali lah..he.he.he.he.
Selamat berburu...

balibul said...

loh komen ku kok ga keluar ya ci
... aneh
aku titip sepeda tua ajah deh

S 03 CI said...

# Cya : telat kamu...kmrn-an tak jak ndak mau :p

# harrie : Timur pulau Jawa, alias Jawa Timur...
salam kenal ya ^_^

# balibul : waduh, komen mu kena sensor kali :p hayooo komen apa yg gak keluar itu ???

Dotty said...

Soeci, itu fotonya di pantai apa??? Kayaknya masih blom byk terjamah manusia ya? Keliatan sepi siy..hehehe=P

soechi said...

# Dotty : itu di Pulau Sepa mba, salah satu Kepulauan Seribu. +/- 2 jam-an dr dermaga Ancol..terjamah mah udah, buktinya aku dah ada di sana hehehehe....


S 03 CI