Friday, June 22, 2007

Hubungan Antara Kaget, Maling, Darah, Ultah Jakarta, Gathering IBP Dengan Lembang

When I'm fallin to comberan
My face dirty and blepotan
But when I'm nyangsang di tiang jemuran
Never mind because I can gelantungan

(Superman BY Benyamin S.)



Begini ceritanya :
Hari Sabtu siang [menjelang sore] saat gue lagi asik kerja di kantor **Lembur ceritanya** tiba2 ada IM ke gue ;
N : ‘ci, kontrak gue gak di perpanjang
G : HAH..??? masa sii ?
N : Iya bener
G : Bo’ong ah, masa ???
N : Demi Allah ‘ci, kmrn gue di ksh taunya
G : Lho mang knp ? alesannya apa ? perasaan kerjaan lu fine2 aja
N : Ya gue gak tau...
G : Ih...kok gitu...masa sih, msh gak percaya nih
N : Beneran deh
G : Ya udah tar pulang nya ngobrol2 dulu ya, gue mau tau detailnya
N : Ok
(Sabtu malem di khaefche waktunya penjelasan detail dari temen gue itu)

Kaget lah gue saat dia certain semuanya, bcoz seems nothing wrong with my friend. Gue gak nemuin sesuatu yg bisa bikin dia harus di berhentikan, yaaa tapi keputusan bukan di tangan gue. Kami berdua sempet ngebahas semua kerjaan dia, mencoba menganalisa knp sampe harus dia gak di terusin kontraknya. Karena gue dan bbrp tmn gue lainnya YAKIN klo dia bakal di situ terus, gak mungkin di Stop, Tapi semuanya di luar prediksi, Hikssss….
Hal yang gak di duga juga terjadi pada hari Senin pagi-nya. Tiba2 ade gue telp dari rumah ke HP, berikut percakapannya :
G : Halo..
A : Mba ‘ci no telp kantor Mama brp ?
G : heeh..? masa gak ada di rmh ?
A : udah cepet, brp ?
G : tunggu bentar, jgn di tutup
A : iya
G : 65.........., Mang knp ?
A : Motornya ilang
G : HAH..??? kok bisa ?
A : ya gak tau, udah ya, mau telp Mama dulu.
G : oke
(Masih dgn gaya pegang telp yg di taro di kuping tapi cm bs bengong)

Dasar Maling Bedegug Sia, pdhl Malemnya tuh motor masih gue pake jalan ma Abang gue. Tapi ternyata itu terakhir kali gue bs berada di jok motor itu. Yaaa...rejeki tuh motor ma keluarga gue cm ampe batas kmrn aja. Dan sekarang gue harus lebih mandiri nih, mana blm smpt latihan hiyaaaa...........
Belum lagi hari Kamis gue di hadapkan dengan cerita2 seputar Darah. Semua gara2nya hari itu ada Donor Darah di kantor gue. Nah abis pada donor pada cerita2 lah orang2 itu, gmn rasanya...Sial bikin gue merinding plus lemes sampe2 hampir gak bisa gerakin tangan, ini aja sekarang ngetiknya pelan2 coz msh kebayang.
(------istirahat sejenak...ngatur kekuatan utk ngetik lagi-----)

Nah sekarang dah kuat ngetik lagi,
Hari ini Jakarta Tepat Berusia 480 thn...Yap sekarang Ultah-nya Jakarta, Harapan gue gak muluk2 semoga sih ke depannya bisa lebih baik aja, dalam segi apapun, apalagi kan tar bakalan ada Gubernur baru ^_^
Oia, hari ini msh di buka kesempatan untuk ikutan Gathering IBP yg di adain besok. Tadi buru2 transfer, dan dah janjian dgn salah satu tmn juga. Senangnya bisa ikutan, semoga acaranya asik, trus dpt tmn2 baru. Can’t wait tomorrow. Tapi bakalan gak bisa sampe selesai ngikutin acaranya, soale sorenya harus dah ada di Lembang. Mau ikutan kunjungan malam di Boscha xixixixixi...

Hmm...ya gitulah kira2 hubungannya, walaupun sebenernya gak ada hubungannya sama sekali huahahahaha......
Yaaaa anggep aja postingan keroyokan huehehehehe...
Udah ah dah malem, mau pulang trus packing
Seee yaaaa........

PS : Sound tracknya juga rada gak nyambung, itu semata2 cuma utk mengenang Bang Ben, karena dia kan salah satu "Jagoan Betawi", nah skrg kan Jakarta lg ultah, ya di kait2in aja ^_-

4 comments:

zam said...

takut darah juga?

*tos*

balibul said...

ci..ci..bagi duit dong duitku habis neh

soechi said...

# Zam : Darah & Luka Eh tapi Ssssttt.....jgn blg siapa2 ya !?!?!

# Balibul : duuhhh boros bgt sih, kmrn yg 1 M itu dah di abisin ?_?


S 03 CI

Au' said...

Ternyata takut darah yaa? hwehehe... Yg tabah ya soal motornya, smg si maling ...... (apa cb??kekeke)