Thursday, July 19, 2007

Suasana Duka di GBK


ayoo..ayooo...
IN-DO-NE-SIA...
prokk..prokk..prokk..prokk...prokk..

wasit goblok...wasit goblok..




Itulah bbrp yel-2 yg menggema di seluruh stadion GBK kmrn sore-malam sepanjang pertangdingan Tim-Nas Indonesia VS Korea Selatan. Kemarin itu akhirnya gue berkesempatan utk dapat hadir melihat laga-nya Bambang cs di AFC. Awalnya dah pasrah gak bisa liat langsung, krn waktu yg gak memungkinkan..Tapi tiba2 manusia ini blg klo dia ada tiket, yo wis langsung buru2 atur strategi utk bs nonton. Agak deg2an pas blg ke Bos, soale gue pan anak nya Jujur, gak bisa bo'ong huahahahahaha.........Tapi akhirnya bo'ong juga ke bos dgn alasan pulang cepet [jam2] krn ada urusan mendadak yg penting....Peace Bos :p

Akhirnya di sana nonton bareng2 Iqbal, Nandar, Ronggur, Frans, Hazmi, Ifool & Omith deh.



Tiket yg gue dapetin

Animo Masyarakat

Masih pake baju ngantor


Tetep Narsis *_*

Lapangan



Suporter Timnas yg msh setia ksh semangat walau dah selesai

Well...Indonesia emang kalah 1-0 dari Korea, agak bt ama bbrp keputusan wasit yg terkadang gak fair bgt ama TimNas. Tapi walaupun kalah, setidaknya mereka a.k.a TimNas udah berusaha sekuat mereka, berjuang mati2an demi mengharumkan Nama Bangsa ini. Cuma memang mungkin kemenangan masih belum berpihak pada Indonesia **kapankah waktu nya ? =P**






NB : Kok rasanya kekalahan ini mirip ama yg gue rasakan akan... cupu bgt jika harus mengakui kalah sebelum bertanding...ayo dunk contoh Indonesia... MERDEKA !!!

20 comments:

balibul said...

potonya kurang banyak tuh..calo tiketnya kok ga di poto gmn...elo kalah apa ci? kalah ma co yah..udah berjuang tapi tetep kalah gitu

ronggur said...

yoih....yang penting indo dah main sebaik2nya..meski hasil rada mengecewakan, tapi tetep ada rasa bangga punya tim sepakbola seperti itu...

kalah naon? emang ikut maen sepakbola juga ya?

rime said...

hidup Indonesiah...!!!!!

gpp, kekalahan itu kemenangan yang tertunda.. --> sumpeh lo?

PS: Suci.. temen kamu ada yang lucu

Bangsari said...

ketemu korea kok minta menang, ya susah lah. sing penting ra ngisin ngisini...

http://bahtiar.web.id said...

:)

frans said...

wajhdsf DASRDSDJHAS SDI UYDS Iyudfasdi fsdiu fy.. INDONESIA!!! INDONESIA!!! kita tunggu lagi tahun 2010, tapi di afsel.. hwahahahafgfgdfgdf 6 D&*^AS*D&^*

Harrie said...

Oo..jadi kamu ikutan nonton yaa?? Pantes saja Indonesia kalah. hua kak kak kak.
Mengapa Indonesia bisa mengalahkan Bahrain ? Kerana engga ditonton oleh SBY dan JK..hik.hik.hik

nandrito said...

pengalaman pertama gw nonton di GBK..

Hidup Indonesiah...

Merdekah...

:D

istantina said...

Apa kata bola pas ditendang pemain Indonesia? Bola bilang: "tangkep koruptor.....". Nah, karena koruptor banyak yang gagal sidang tuh makana bolanya ngambek,jadi masuk deh ke gawang Indonesia, hik hik....

soechi said...

# Balibul : calo kok minta foto :p

# Ronggur : bukan bola, tp Monopoli, Fiuuhhh bete deh eike **alaahh

# Rime : hayoo yg mana ? dah mulai lirik2 nih wakakakkakakk....

# Bangsari : lha piye mas, berharap menang gak salah tho ? ^_^

# Frans : di Afsel ya ? gak bs di GBK lagi kah ???

# Harie : jadi yg salah siapa, aku ato presiden ? :p

# Nandrito : tossshhh...sama !!!huehehehe...

# Istantina : huahahahaaaa.... :p


S 03 CI

bosnya Soeci said...

hoo..

kamu udah bolos, bo'ong pulak!

omith said...

heukkk...
puas mesoh mesoh..

next plan.. nongton ape lagi bu??

escoret said...

heh..???
kamu..????ya..kamu yg bolos kerja..???
sini kau...????

*kenapa ga ajak2..???

soechi said...

# [yg ngaku] Bos ku : yaaa gpp lah...kpn lagi nampang di Stadion hehehe....makanya ikut kemarin :p

# Omith : nonton opo wae lah mba...sing penting iso mesuh2 ^_^

# Escoret : kmrn mau nya ngajak2 pak..cuma ternyata ada pengumuman DI LARANG MEMBAWA MAKHLUK TRIBAL KE DALAM STADION ya sud akhirnya gak jd ajak deh hehehhe...
peace yoo :p


S 03 CI

wku said...

bagus... baguss.... suporter yang bagusss...

rime said...

heh.. yang gua bilang lucu bukan yang temen sekantor gue kok.. tenang aja Soech... :p

Tamara said...

Jd lo emang asik bener,Ci...
Jln2 sm anak2 cowo' nonton bola dGBK.Gw boro2 bs bgitu,Ci.Kisah gw dBdg slm training krj,hasrat gw pngen main bilyard ga ksampean,gara2 tmen2 cewe'maunya kmol BIP,g dah bosen dJkt jg ad scara..T-O-P-B-G-T deh lo!

Cah Le Mou said...

belajar tertib dulu, belajar nrima kekalahan dulu, nanti lama-lama jg menangan... ho oh ora?!!

soechi said...

# Wku : hehehehe....makasih, jadi terharu :p

# Rime : halaaahhh....klo emang tmn sekantor jg gpp kok Rim' suerrr deh =D

# Tamara : Sabar aja klo punya tmn kyk gt, cari tmn lagi yg bnyk ;)

# Cah Le Mou : SIP dah...!!! hehehe...


S 03 CI

arya said...

owh sama rombongan BHI ya?
aku di gate 8 sektor 16a
kamu di 20 to?
deket tuh harusnya...
sayang yah ndak ketemu