Monday, August 6, 2007

Ada Apa Dengan Agustus ?

Awal Agustus ini gue di hadapkan dgn suatu kejadian yg sedikit mirip dgn kejadian 3 thn lalu. Kejadian yg baru aja gue alami tadi, baru aja, msh fresh ini akhirnya mengantarkan gue kembali buka arsip2 3 thn itu. Sumpah gue sebenernya males bgt inget2 lagi, krn dulu itu cukup bikin gue shock, sampe2 gue agak parno klo kemana2 SENDIRIAN kudu di temenin, Fiuuhhh… Yang gue heran kenapa mesti bulan ini ? kenapa juga mesti awal bulan, yg klo gak salah tgl kejadiannya pun hampir sama **gue lupa 3 thn itu tgl persis nya brp** Gue msh blm bs menyimpulkan ini siklus 3 th-an **Na’uzubillahimindzalik** atau emang cm kebetulan aja wkt kejadiannya yg sama.
Anyway, jadi tadi tuh gue pas mau turun dari bus yg biasa gue naekin klo pulang kantor, gue naik dgn perasaan yg biasa2 aja dan di bus pun dgn perasaan yg juga biasa2 aja. Bahkan pas mau turun pun gue juga dgn perasaan yg biasa2 aja, gak ada pikiran apapun yg smpt terlintas. Saat itu gue cm mau turun dan cpt sampe rmh. Dan pas gue bersiap2, gue msh dgn santai nya dgn gaya layak nya gue mau turun bus msh dgn perasaan biasa2 aja…sampe pintu bus [gue lewat blkg, yg emang posisi duduk gue lebih condong di blkg] pas mau keluar, tiba2 ada perasaan berat yg dtg dr blkg gue, berasa ada yg ganjel pas gue mau lewat…dan pas bener2 gue mau turun kok tambah berat rasanya, kyk ada yg nahan, udah gitu ada bapak2 yg pikir gue jg mau turun bus tp dia gak bergerak2, cm kyk sedikit menghalangi gue utk turun. Cuma pd saat itu gue gak punya pikiran macem2 apalagi mikir klo dia itu punya maksud jahat ke gue. Dan semakin gue mau turun, semakin kenceng tahanan yg ada di blkg gue. And then ketika gue dah bener2 turun dan menginjakkan kaki di aspal jalan raya dgn susah payah tentunya, gue baru sadar ternyata saat itu gue hampir kecopetan. Kantong tas gue bagian dpn udah kebuka, dan mereka itu..si kompoltan itu berhasil mengambil ID Card gue plus notes hejo gue yang akhirnya mereka lempar ke jalanan stlh mgkn sadar klo itu gak guna **Ya iyalah, bodoh bgt klo msh tetep di ambil :p**. Pas mereka ngelempar ID Card & Notes gue itu gue kyk baru bener2 sadar klo gue ampir “kena” lagi.
Gue msh beruntung waktu gue lagi ambil ID Card & notes yg berceceran di jalan itu gak ada mobil or kendaraan yg lewat, krn klo iya bisa jadi gue gak bs posting ini cerita, mgkn di RS kali gue atau di akhirat. Soale gue msh dlm keadaan yg kaget dan pada saat ngambilin itu gue gak sadar klo ada di jalan raya dgn mobilitas kendaraan yg cukup rame… Thx God. Dan yg lebih gue syukurin Alhamdulillah Dompet & HP gue msh terselamatkan, gak ke ambil. Tapi dompet koin gue ternyata Raib hikksss….pdhl itu oleh2 yg gak mgkn bs di beliin lagi huaaaaaaa……………………… Oia gue juga bersyukur krn tas hejo gue gak smpt di silet or di robek, pokoke mereka maen alus deh. Kejadian ini bikin gue lemes tak terkira, kembali teringat dulu….Mgkn kejadian ini atau kejadian dulu gak seberapa dgn apa yg org lain pernah rasakan, tp buat gue cukup bikin ke-parno-an gue dtg lagi. Pdhl dah susah payah berjuang utk gak parno-an lagi. Maklum selain punya penyakit Amnesia akut kadang penyakit Traumatisme jg dtg klo mengalami hal2 di luar akal sehat seorang Suci :D
Yaahhh….another bad story on August nih..semoga ini kejadian buruk terakhir di Agustus ini, atau di bulan2 berikutnya dan seterusnya, Amiiin….Hal ini mkn terjadi ama gue krn gue kurang hati2 dan pas lagi sial nya aja. Pokoke lain kali kudu extra hati2 kalo jalan. Well…hampir kumpilt rasanya Agustus ini, stlh di bo’ongin trus dpt kejadian ini pula…apa ini balesan krn kmrn gue bo’ong ama bos gue pas nonton AFC ??? Semoga bukan huahahahaha………. Gak ada hubungannya babarblasss.
Pesen gue buat semua, mencontek gaya Bang Napi :

WASPADALAH..WASPADALAH…!!!!!!!

3 comments:

Anonymous said...

hipotesa gua sih:

mungkin kamu kualat gara-gara bikin gua penasaran [-(

komen yang sebenernya tadi mau ditulis:

sesuatu yang berat itu maksudnya ada yang narik lu? atau ada yang nahan lu secara gaib?

*halah, jadi kaya cerita REG(spasi)MISTERI gini...*

Anonymous said...

sukur deh kamu ndak papa..

Anonymous said...

# Rime : Hipotesa lu kagak ada hubungannya sama sekali :p
yg berat ntu krn rasanya ada yg narik, bukan gaib2-an..elu sih kebanyakan nonton acara tipi yg kyk gitu :p

# Zam : Iya nih, Alhamdulillah gpp


S 03 CI